Rabu, 21 September 2016

KEUNGGULAN BATA RINGAN CITICON

KEUNGGULAN BATA RINGAN CITICON

KEUNGGULAN BATA RINGAN CITICON


Disini kami akan membahas tentang bata ringan Citicon.

Bata Ringan Citicon adalah produk Autoclaved Aerated Concrete (AAC) dan di produksi dengan standar dengan pemilihan bahan baku dan inspeksi yang ketat dari Deucht  Industry Norm (DIN) .

Citicon tidak seperti bata merah yang menggunakan tanah liat sebagai bahan baku , tetapi berbahan dasar pasir silica , kapur dan semen sehingga tidak akan merusak tanah pertanian.

Di samping tidak memiliki dampak negative terhadap lingkungan , Citicon AAC hadir untuk memberikan kemudahan , kecepatan dan ketepatan dalam membangun rumah , gedung bertingkat , bangunan industry dan bangunan lainnya. Citicon juga dapat menghemat biaya transportasi dan tenaga kerja karena memiliki berat yang sangat ringan.

Dengan visi membangun bangsa ,Citicon tidak hanya memproduksi Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang berkualitas tinggi , tetapi juga selalu menjaga komitmen untuk melayani para pelanggan dengan pengetahuan teknis dan pengawasan intensif terhadap pemasangan produk sehingga menjamin keuntungan maksimal.

KEUNGGULAN BATA RINGAN CITICON


Keunggulan Bata Ringan Citicon

  • Tahan Gempa karena mempunyai berat jenis yang sangat ringan , Bata Ringan Citicon mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga para pemilik bangunan dan kontraktor tidak perlu khawatir akan efek gempa.

  • Daya Serap Air Rendah Citicon mempunyai daya  serap air yang rendah sehingga membuat para kontraktor dan pemilik bangunan merasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.
  • Tahan Bising para pemilik dan penghuni bangunan dapat memiliki privasi  yang lebih , karena Bata Ringan Citicon mampu menyerap gelombang suara yang baik.
  • Cepat dan Rapi Ukuran bata ringan citicon yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapid an dapat mempercepat  pengerjaan kontruksi.
  • Hemat dan akurat dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan  konstruksi menjadi lebih mudah.
  • Tahan api sifat permabatan panas rendah yang dimiliki bata ringan citicon membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000 celcium sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.
  • Sejuk dan Hemat Energi memiliki sifat insulasi panas yang baik , citicon membuat ruangan lebih sejuk sehingga dapat menghemat biaya listrik dan energy listrik untuk pendingin ruangan.
DAFTAR HARGA BATA RINGAN BRICON [KLIK DISINI]

DAFTAR HARGA BATA RINGAN CITICON [KLIK DISINI]

UPDATE HARGA BATA RINGAN PERMINGGU INI [KLIK DISINI]

Jual Cetok Murah [KLIK DISINI]


Anda Membutuhkan Cetok , Towel ,Gergaji , Bata ringanPanel Lantai Dengan Harga Murah Dengan Kualitas Baik. Disini Tempatnya, Umiral MenJual Bata Ringan Murah
Kami Juga melayani jasa Pengadaan dan Pemasangan Bata Ringan, Panel Lantai dll, juga melayani mulai dari survey lokasi, observasi, menghitung anggaran biaya ( RAB ), yang kami lakukan sebagai sevice kami kepada pelanggan kami tanpa Biaya alias FREE Hubungi : 03170837399 / 087854061275 


Hubungi Kami UMIRAL : 031 708 373 99
                                          ;  0878 54 06 12 75
                                          ;  082 14 333 9131
                                          ; BB  :  51DEC0D3

kunjungi juga :

PANEL LANTAI CITICON TERMURAH [KLIK DISINI]

PANEL LANTAI GRAND ELEPHANT [KLIK DISINI]



PANEL LANTAI BESERTA HARGA DAN JASA PASANGNYA KLIK DISINI

MEREK BATA RINGAN LAIN BESERTA HARGA :

BATA RINGAN CITICON KLIK DISINI
BATA RINGAN BRICON KLIK DISINI
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT KLIK DISINI
BATA RINGAN FASTCON KLIK DISINI
BATA RINGAN GREAT WALL KLIK DISINI
BATA RINGAN JAYA BRIX KLIK DISINI
BATA RINGAN BLESSCON KLIK DISINI

PANEL LANTAI BESERTA HARGA DAN JASA PASANGNYA KLIK DISINI

KAMI JUGA MENYEDIAKAN SEMEN MORTAR BERKUALITAS HARGA MURAH KLIK DISINI

Office : Ruko Morowudi Harapan Blok A1 Cerme Gresik
Workshop : Ruko Morowudi Harapan Blok A1 Cerme Gresik

Home Office : Jl Simo Pomahan Baru IIIA 1b Surabaya

Email : richansaputra_99@yahoo.com



Kunjungi Juga :

JUAL GRANIT KLIK DISINI
JUAL MARMER KLIK DISINI
JUAL SEMEN MORTAR KLIK DISINI
JASA RENOVASI RUMAH KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar